Temples Candi Vector PNG PSD HD Download

Desaintasik- Candi, Temples, Vector PNG, JPG, HD Download -., Candi merupakan bangunan peninggalan sejarah kerajaan terdahulu di Indonesia dan kini sering dijadikan tempat penelitian dan juga wisata.

candi-vektor-desaintasik
—– Link Download di Akhri Artikel —-

Mengetahui tentang Candi yang dikutip dari laman id.wikipedia.org adalah istilah dalam Bahasa Indonesia yang merujuk kepada sebuah bangunan keagamaan tempat ibadah peninggalan purbakala yang berasal dari peradaban Hindu-Buddha.

Bangunan ini digunakan sebagai tempat pemujaan dewa-dewi ataupun memuliakan Buddha. Akan tetapi, istilah ‘candi’ tidak hanya digunakan oleh masyarakat untuk menyebut tempat ibadah saja, banyak situs-situs purbakala non-religius dari masa Hindu-Buddha Indonesia klasik, baik sebagai istana (kraton), pemandian (petirtaan), gapura, dan sebagainya, juga disebut dengan istilah candi.

Candi merupakan bangunan replika tempat tinggal para dewa yang sebenarnya, yaitu Gunung Mahameru.Karena itu, seni arsitekturnya dihias dengan berbagai macam ukiran dan pahatan berupa pola hias yang disesuaikan dengan alam Gunung Mahameru. Candi-candi dan pesan yang disampaikan lewat arsitektur, relief, serta arca-arcanya tak pernah lepas dari unsur spiritualitas, daya cipta, dan keterampilan para pembuatnya.

Beberapa candi seperti Candi Borobudur dan Prambanan dibangun amat megah, detil, kaya akan hiasan yang mewah, bercitarasa estetika yang luhur, dengan menggunakan teknologi arsitektur yang maju pada zamannya. Bangunan-bangunan ini hingga kini menjadi bukti betapa tingginya kebudayaan dan peradaban nenek moyang bangsa Indonesia.

Candi Vector Hitam putih

candi-vector-desaintasik

Description : 
Name : Candi Vector
Type : PSD / CDR
Program Adobe Photoshop,
Corel Draw X7
DOWNLOAD Disini atau

 Demikian informasi Candi Temples Vector PNG JPG HD Silahkan Download diatas, semoga bermanfaat! (desaintasik)

You May Also Like