8 Aplikasi Desain Edit Foto komputer yang Paling Direkomendasikan

8 Aplikasi Desain Edit Foto komputer yang Paling Direkomendasikan

desaintasik.com – Tidak bisa dipungkiri, semakin banyaknya orang menginginkan untuk mengunggah foto, kebutuhan untuk edit foto pun semakin besar Dengan demikian, kebutuhan akan edit foto komputer semakin meningkat. Pasalnya melakukan edit foto di komputer jauh lebih berkualitas dibandingkan dengan menggunakan Android. Berikut ini beberapa aplikasi yang direkomendasikan untuk komputer:

8 Aplikasi Desain/ Edit Foto Versi komputer

1. Adobe Photosop

adobe photoshp

Aplikasi edit foto komputer ini merupakan aplikasi yang banyak digunakan. Bahkan untuk para pengguna komputer, aplikasi ini sudah familiar sebagai aplikasi untuk mengedit foto terbaik. Banyak pengguna yang menggunakan aplikasi ini, karena cukup mudah untuk digunakan.

Source : https://www.adobe.com/sea/products/photoshop.html

2. Photo Pos Pro

source : photopos.com

Berbeda dengan aplikasi adobe photoshop yang berbayar, aplikasi yang satu ini bisa diinstal secara gratis. Keunggulannya, aplikasi ini memiliki banyak kemiripan dengan aplikasi photoshop. Dengan demikian, bagi mereka yang terbiasa menggunakan photoshop, bisa menggunakan aplikasi ini sebagai alternatif.

Source : https://www.photopos.com/PPP3_BS/Default.aspx

3. Art Weaver

artweaver.de

Apabila ingin merubah foto agar terlihat seperti lukisan sang maestro pelukis terkenal, sebaiknya menggunakan aplikasi ini. Maka dari itu, bagi mereka yang senang melukis banyak yang menggunakan aplikasi ini.

Kunjungi Webnya : https://www.artweaver.de/en

Artikel terkait :

4. Picture To Exe 9

nsaneforums.com

Walaupun aplikasi ini gratis, namun layaknya versi berbayar yang memiliki banyak fitur. Dengan demikian, banyak yang memilih aplikasi edit foto komputer ini, karena pengguna bisa merubah saturasi warna,menambahkan bias hanya dengan menggunakan fitur yang terdapat pada aplikasi ini.

Source : https://www.wnsoft.com/en/pte-av-studio/

5. GIMP

GIMP

Aplikasi ini sangat direkomendasikan bagi mereka yang terbiasa menggunakan aplikasi photoshop. Pasalnya, aplikasi ini pun sangat mudah digunakan layaknya photoshop dengan banyak fitur unggulannya. Kelebihan lainnya, aplikasi ini gratis untuk diinstal.

Sorce : https://www.gimp.org

6. Adobe Lightroom

adobe light room

Pada awalnya, aplikasi ini digunakan untuk mengedit format gambar RAW, namun dengan banyaknya pengguna yang menginginkan aplikasi sebaik adobe photosop dengan harga yang lebih murah, maka aplikasi ini pun mulai dirilis untuk mengedit foto di komputer sekelas photoshop.

Source : www.adobe.com

7. Fireal PACA

firealpaca.com

Bagi pemula yang ingin belajar mengedit foto, sebaiknya menggunakan aplikasi ini. Pasalnya, aplikasi ini cukup mudah digunakan layaknya window paint. Namun, fitur yang terdapat di dalamnya terbilang lengkap untuk ukuran pemula.

Source : http://firealpaca.com

8. Corel Draw Graphic Suit

8 corel draw-ariel-desaintasik
corel draw

Kabar gembira bagi para pecinta vector, kini akan lebih mudah untuk mengedit foto dengan adanya aplikasi ini. Fiturnya pun cukup mudah digunakan. Bahkan pengguna pun bisa membuat undangan dan brosur hanya dengan menggunakan aplikasi ini.

Source : www.coreldraw.com

Artikel terkait : Download Icon Protokol Kesehatan Covid-19

Itulah beberapa aplikasi edit foto komputer terbaik dan paling direkomendasikan. Kini mengedit foto lebih berkualitas dengan aplikasi tersebut. Tentunya hasil yang didapatkannya pun jauh lebih baik. Walau bagi sebagian orang awam, mengedit foto melalui komputer terkesan lebih sulit namun pengguna akan merasa puas ketika melihat hasilnya.

Laporkan link yang blank disini..

You May Also Like