Contoh Desain Spanduk Maulid Nabi Muhammad SAW

desaintasik-contoh-spanduk-maulid-nabi-muhammad-saw
Contoh spanduk muludan

Contoh desain spanduk maulid Nabi – Ketika sudah memasuki bulan Rabi’ul Awal atau biasa disebut mulud untuk mumat islam ini merupakan momen yang besar nan bersejarah.

Dimana pada bulan tersebut lahir seorang manusia yang sangat mulia dihormati di langit dan di bumi yang membawa umat manusia dari kegelapan menuju cahaya yang terang.

Yaitu Nabi Muhammad (Sholallohu ‘Alahi Wasalam) bin Abdulloh dari bangsa quraisy.

Artikel lainnya : Download Kaligrafi Bismillah Vector

Memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW atau juga di kenal sebagai Maulid Nabi telah menjadi semacam tradisi untuk semua umat Islam di berbagai belahan dunia, tidak terkecuali juga Indonesia.

Peringatan Maulid Nabi yang bertepatan pada 12 Rabiul Awal menjadi momen untuk membangkitkan dan menjaga semangat Nabi dalam diri setiap insan.

Artikel lainnya : Dwonload Logo Kemenag Vector

Contoh Desain Spanduk Maulid Nabi SAW Format JPG, CDR

Pada bulan Rabiul awal ini saya akan melampirkan beberapa contoh desain banner atau spanduk ucapan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Pada hasil karya desain dibawah ini saya belajar pada program corel draw membuat kaligrafi Muhammad berbentuk tiga dimensi yang bercahaya.

Contoh Ucapan Maulid Nabi
Contoh Spanduk Maulid Nabi

Jika temen-temen yang membutuhkan desain spanduk maulid silahkan download dibawah ini, kemudian edit lagi perbaiki agar menghasilkan desain yang sangat keren. Buka dengan corel draw X7

>> DOWNLOAD SPANDUK COREL (masih proses)

File ini bisa sebagai bahan dasar yang bisa mempercepat pembuatan spanduk, Semoga bermanfaat

Exit mobile version