Ilustrasi Gambar Jari PNG Setelah Pencoblosan Pemilu

Desaintasik.com – Gambar vector jari kelingking setelah melakukan pemilihan suara format PNG

Ilustrasi Gambar Jari Tinta PNG Setelah Pencoblosan Pemilu
Ilustrasi Gambar Jari Tinta PNG Setelah Pencoblosan Pemilu

Salah satu syarat dalam proses pemilihan umum adalah mencelupkan jari pada tinta yang sudah disediakan oleh panitia sebagai tanda pengesahan dan agar tidak melakukan pencoblosan dua kali.

Download vector : Logo KPU format Corel Draw

Pesta demokrasi nasional tinggal beberapa hari lagi, segenap bangsa Indonesia yang sudah termasuk daftar peserta pemilih pada hari Rabu tangga 17 April 2019 akan menentukan nasib negara 5 tahun kedepan, yang mana pada hari tersebut akan ada pemilihan anggota legislatif DPRD, DPR RI, DPD dan Presiden.

Artikel terkait: Contoh Surat Suara DPR RI dan Presiden

Di hari tersebut juga momen yang ditungu-tunggu oleh para karyawan karena akan libur nasional meskipun ada yang libur tidak sehari penuh tergantung kebijakan masing-masing perusahaan.

Pada artikel ini bukan mau membahas politik tapi saya ingin menampilkan icon-icon atau gambar yang biasa dipakai dalam desain yang berkaitan dengan pemilihan umum (pemilu).

Paku Pencoblosan PNG

gambar-paku-coblos-png-vector
gambar-paku-coblos-png-vector
Paku Coblos vector
Paku Coblos vector

File vektornya >> Download disini

Gambar Jari Pemilu

Setelah mencoblos biasanya jari suka dicelupkan pada tinta, seperti yang sudah dijelaskan diatas di paragraf pertama, berikut contohnya

Ilustrasi Gambar Jari Tinta PNG Setelah Pencoblosan Pemilu
Gambar Jari Tinta PNG Setelah Pencoblosan

Jika mau unduh silhakan klik kanan > save image

Demikian gambar-gambar yang berkaitan dengan pemilu, artikel ini sebagai jawaban untuk teman saya yang pada beberapa waktu lalu menanyakan tentang jari pemilu.

Bagi saya siapapun legislatifnya, siapapun persidennya yang penting bisa membuat Indonesia makmur, sejahtera, maju, berkembang dan berprestasi di dunia (desaintasik.com)

Leave a Reply

%d bloggers like this: