RESMI Logo HUT RI Ke-73 Yang Dirilis Setneg Vector CDR, PNG HD Free Download

Free Download Logo Resmi HUT RI Ke-73 Yang Dirilis Kementerian Sekretariat Negara, Vector CDR, PNG HD
Beberapa hari lalu Kementerian Sekretariat Negara (Setneg) melalui websitenya (http://indonesia.go.id) dan surat edaran ke seluruh dinas telah merilis LOGO RESMI Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-73.
LOGO HUT RI KE-73 PNG HD

Dikutip dari dokumen di laman resmi Setneg, Kamis (12/7/2018), logo HUT ke-73 RI terinspirasi dari kata ‘kerja’ dan ‘energi’. Kata ‘kerja’ berarti adanya pergerakan/aktif, kemudian kata ‘energi’ berarti tenaga atau daya untuk bekerja.

Logo ini juga disesuaikan dengan Asian Games XVIII, yang berlokasi di Jakarta dan Palembang. Indonesia dipercaya kembali menjadi tuan rumah Asian Games setelah 56 tahun.
Logo HUT RI 73 dan Asian Games 2018
Tema ‘energi’ juga diambil dari identitas Asian Games XVIII, yakni ‘The Energy of Asia’. Sedangkan kata ‘kerja’, menurut dokumen tersebut, terinspirasi dari pemerintahan Presiden Joko Widodo selama 4 tahun terakhir.
Artikel terkait :
Kemudian di bawah logo HUT ke-73 RI terdapat tulisan ‘Kerja Kita Prestasi Bangsa’. ‘Kerja’ dan ‘energi’ pada logo itu digambarkan dengan garis dinamis yang melambangkan kemajuan.

>> Lihat : 

Untuk mengetahui pedoman desain dalam penggunaan logo silahkan download di website setneg (http://indonesia.go.id).
Atau klik disini : Pedoman dan Panduan Desain_Turunan Logo HUT RI 73 (PDF)

Deskripsi :
Nama : Logo HUT RI 73 Type : CDR & PNG Program : Corel Draw X17
Exit mobile version